Friday, June 17, 2016

TUSUKAN GAIB




Orang Indonesia itu emang kreatif. Sampai maling-malingya pun ikut kreatif. Baru-baru ini ditemukan modus baru bobol ATM, yaitu pakai tusuk gigi.
Gue nggak tahu caranya, eh belum tahu, karena rencana mau cari tahu. Ya, itung-itung buat jaga-jaga. Atau buat dipraktekin juga boleh, siapa tahu beruntung. Eh…
Jadi, menurut pengakuan tersangka spesialis pembobol ATM yang tertangkap di Surabaya, dia mencoba menipu korbannya yang sedang kesulitan memasukkan kartu ATM.  Saat itu dia menghafal nomor pin ATM korban lalu menukarnya dengan ATM bekas.
Jadi, kalau misalnya lagi di ATM terus kartu lo macet, udah biarin aja. Kalau ada orang yang sok-sok pengen membantu, sebaiknya jangan mau. Apalagi sampai nyuruh lo nyoba ngetik-ngetik nomor pin. Nah, bisa jadi dia tuh orang yang bikin macet kartu lo dengan jurus tusuk giginya.
Kelihatannya sih kreatif. Nyolong cara baru. Tapi sebenarnya somplak juga itu orang. Emang dia pikir mesin ATM habis makan daging apa kok dikasih tusuk gigi? Bukannya yang makan daging itu Finy Arkana. 😁
Tapi, menurut gue tusuk gigi itu kurang efektif. Kalau jadi mereka gue bakal pakai tusuk jelangkung. Gue yakin itu lebih ampuh. Jadi nantinya itu gue bakalan duduk bersila di depan mesin ATM terus baca mantra.
“Uang-kung uang-set, datang tak dijemput pergi tak di antar (3x). Datanglah… datanglah…!!”
Kalau penampakan setan uangnya beneran bikin lo nggak kuat, kan ada kamera di atas tuh. Lambai-lambai aja.
Di jamin. Lo jadi artis Youtube dadakan.
Judul video lo yang jadi viral : DUKUN GILA BERULAH DI ATM!

©KenPatih_2016

2 comments: